Minggu, 15 Desember 2013

Salam!

       Halo para pemulung di seluruh Djokdja, Bersatulah!!! #lhoo. Oh ya, akhirnya keinginanku untuk punya blog jadi juga. Matur Tengkyu kepada teman-teman sesama pemulung yang sudah memberi imajinasi (just imagination, nothing inspiration) dan seorang teman dekat (baca: pacar) yang mau jadi tutorku hingga begadang di warnet #ups!. Ya, mungkin aku pemulung yang pinter atau cerdas atau pandai atau jenius (Uopo Bedane!) mulung-memulung buku di dunia luna, #eh maya, tapi tetep aja kudet masalah ngeblog-mengeblog :”””. Mau tahu? Liat aja, sampe tulisan ini diunggah ke Tjorat-tjoret, muka yang pasti nongol tetep aja muka Avatar, hehehe. Maklum orang kota tapi MENDES #plis, bukan MEntel NDESo cyyyiiiiiiiiinnnnnnn! tapi MENtal NDESo #aksen cowo! Mungkin kalian para pemulung menertawakanku, tapi gapapalah, sekali-kali menghinakan dirinya buat orang lain :”””. 

       Eits eits eits, kembali ke permasalahan! Entah kenapa, ketika hujan romantis campur bledheg-gledheg itu masih seru-serunya sahut-sahutan, aku malah tertarik nulis edisi perdanaku #tsah, mungkin biar ga plongo-plongo gara2 otaknya beku kali ya, hehehe. Tapi ngomong-ngomong tentang hujan, kenapa akhir-akhir ini selalu hujan, sering banget di bulan Desember pula?! 


Hujan (Rain)
Lebat Banget sampai Burung pun Urung Berkicau

      Apa ini gara-gara lagu “Desember”nya Efek Rumah Kaca (ERK) kali ya? Yang buuaaanyak banget dinyanyiin para JOJOBA (Jomblo-Jomblo Bangkotan), yang pura-pura suka hujan di bulan Desember, padahal cuma buat membunuh waktu kesepiannya #ups!, tapi kalau hujannya udah ngomel campur bledhek-gledhek langsung ganti yang judulnya “Hujan Jangan Marah”, ckckck. Tapi ngomong-ngomong, entah kenapa orang selalu nunggu moment hujan lho! Kata orang, biar bisa tidur nyenyak! Biar makin romantis kinyis-kinyis kalo lagi boncengan di jalan! #tontonan gratis *_* , atau biar bisa nari India-indiaan! hahaha, 


syalalalala. . .

      Tapi buat pemulung kayak aku sehabis hujan itulah yang selalu ditunggu, bukannya biar bisa mulung-memulung lagi -_______- , tapi bau tanah sehabis diguyur hujan! Ugh seger banget! Relaksasi alami yang diciptakan Tuhan untuk umat manusia! Awesome! Yaudah deh segini dulu perkenalan dari pemulung satu ini, karena ujannya udah reda! Pemulung mau relaksasi dulu kayak orang-orang kaya, hehe, apalagi kuotanya udah tingtongtingtongtingtong #Ultraman kehabisan tenaga kali yak! Hehehe, Tabik!



Wisma Bani Ridwan, 15 Desember 2013, 14.35 pm.